Pages

Jumat, 29 Juni 2012

Fakta Tentang Victoria F(X)


Song Qian atau yang lebih dikenal dengan nama Victoria merupakan personil paling tua di girlband F(X). Tapi, dia tetap terlihat lebih muda dibanding dengan umurnya sekarang yang menginjak usia 25 tahun. Wow, ngak nyangka ya? Mungkin karena usianya yang lebih tua dibandingkan dengan personil lain, dia dijadikan sebagai leader di girlband F(X) tersebut.

Selain itu, kemampuan terhebat dari Victoria yaitu ada pada tubuhnya yang sangat lentur. Victoria termasuk dalam kategori idola korea yang paling elastis. Selain jago nge-dance, Victoria juga mampu melakukan gerakan-gerakan yang terbilang sangat susah. Tidak mengagetkan! Ya, karena dulu Victoria pernah bersekolah di Beijing Dance Academy. Di sekolah tersebut, Victoria di ajarkan dasar-dasar menari sehingga kelenturan tubuhnya terbentuk. Salah satu gerakannya yaitu dia bisa mengangkat satu kakinya lurus melewati kepalaya.

sumber : kpopstarz.com
Masih banyak lagi gerakan-gerakan yang bisa dilakukan oleh Victoria. Itu merupakan salah satu kemampuan dari Victoria.

Selain kemampuan Victoria yang bisa melenturkan tubuhnya, ada beberapa fakta yang harus diketahui oleh penggemar girlband F(X), khususnya penggemar Victoria yaitu:
  1. Setelah Victoria selesai melakukan performance pertamanya, yang dihubunginya pertama kali yaitu orang tuanya yang tinggal di China.
  2. Kata-kata pertama yang terpikir oleh Victoria setelah selesai melakukan debut stagenya yaitu "Ah, akhirnya debut juga".
  3. Victoria pengen banget ketemu sama Song Seunghun dan Lee Hyo Ri suatu saat nanti.
  4. Tipe cowok Victoria yaitu cowok yang tinggi. Dan cowok tersebut harus lebih tinggi dari Victoria.
  5. Victoria selalu membawa dompet dan tisu kemana-mana.
  6. Victoria merupakan orang yang sangat santai dan sederhana dalam berpakaian. Sehari-hari Victoria lebih senang menggunakan kaos.
  7. Dari semua personil F(X) menurut Victoria, Amber merupakan personil yang paling menarik. Soalnya aura boyish Amber charming banget.
  8. Nama Victoria diambil dari kata Victory yang berarti kemenangan.
  9. Victoria merupakan fans berat dari KangTa. Victoria selalu datang ke fansmeeting KangTa dan akhirnya berhasil menjadi model Music Video KangTa-Break Shaka.
  10. Personil F(X) yang lainnya sering meragukan umur Victoria, karena wajah Victoria terlihat lebih muda dibandingkan dengan umurnya.
  11. Victoria suka berbicara pada benda seperti terong, tomat, dan sikat gigi. Bahkan Sulli sampai menirukan kebiasaan Victoria tersebut.
  12. Saat datang ke Korea, Leeteuk Super Junior menanyakan nomor HP Victoria. Dan Victoria menjawab "Tanyakan saja pada managerku".
  13. Victoria merupakan artis China favorit Taemin.
  14. Animal nickname Victoria adalah hamster, karena cara makannya mirip dengan hamster.
  15. Personil F(X) yang mandinya paling lama adalah Victoria.
  16. Victoria suka menari dan juga memasak.

1 komentar: