Pages

Minggu, 23 September 2012

F(X) - La Cha Ta


La Cha Ta adalah singel pertama girlband F(X) yang dirilis tanggal 1 September 2009 sebagai singel digital dan langsung di siarkan di berbagai saluran musik. Setelah itu pada tanggal 2 September 2009, mereka tampil secara live di Samseong-dong Fashion Center. Dan pada hari berikutnya, video musik dan screen dirilis secara online. Pada tanggal 5 September 2009, mereka pertama kali tampil di acara musik MBC Show! Music Core dengan membawakan singel La Cha Ta tersebut. Kemudian pada tanggal 14 Juni 2011, lagu La Cha Ta dimasukkan ke dalam repackage album "Hot Summer". Lagu La Cha Ta ini diciptakan oleh Kenzie.
Berikut ini sedikit cerita tentang jalan cerita video klip lagu La Cha Ta. Video klip lagu La Cha Ta kelima anggota F(X) yang menari di berbagai teater bertema set. Mereka datang menggunakan mobil merah muda kemudian turun dan mulai menari dengan ketukan di depan pintu masuk teater yang menyala selama semalam. Victoria, Amber dan Sulli memasuki teater melalui pintu. Sementara Luna dan Krystal tinggal di belakang untuk menyanyikan dua bagian pertama masing-masing.


Setelah itu, adegan bergeser ke set individu. Amber menggunakan pakaian layaknya pemimpin sirkus di atas panggung gelap dengan lubang api di depannya, karpet merah di bawahnya dan pintu yang tergantung besar sebagai dekorasi di belakang. Hal ini mencerminkan namanya yang berarti "api".

Victoria mengenakan gaun merah muda formal dan perhiasan, berada dalam ruangan yang berkilauan ungu muda, dinding berwarna dan mewah, hiasan gantung merah muda dan putih.

Luna mengenakan gaun emas, berjalan menaiki tangga hitam mengarah ke kursi berbentuk bulan sabit emas berkilauan, mencerminkan namanya yang berarti "bulan".

Sulli berpakaian santai, berada dalam kamar tidur dengan dinding biru, karpet merah dan boneka beruang besar tergantung di dinding. 

Krystal, berpakaian hitam formal, berada dalam ruangan dengan banyak kristal tergantung dan cermin di belakangnya.

Sebagai akhir cerit lagu, kelima gadis menemukan bahwa kamar mereka terhubung satu sama lain dan mereka mulai menyapa. Setelah itu para gadis keluar dari teater, kemudian tertawa dan pergi menggunakan mobil mereka.

sumber: id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar